Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Shinoda Tergila-gila "The Raid"

Kompas.com - 19/03/2012, 13:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain mengisi musik latar dalam film The Raid atau Serbuan Maut, rupanya Mike Kenji Shinoda, salah satu personel Linkin Park, mengaku tergila-gila dengan jalan ceritanya. Kepada aktor yang juga penata laga The Raid, Iko Uwais dan Yayan Ruhian, Mike Shinoda mengungkapkan hal itu.

Pertemuan Mike Shinoda dengan keduanya terjadi ketika Linkin Park mengadakan konser di Jakarta, September 2011 lalu. Sejumlah pemain dan kru ikut menyaksikan konser mereka di Tanah Air. Alangkah terkejutnya Mike saat melihat para bintang The Raid juga turut hadir.

"Iya waktu nonton Linkin Park kemarin, Mike itu langsung teriak 'Mad Dog'!," cerita Yayan pemeran Mad Dog saat berkunjung ke redaksi Kompas.com.

Yayan dan kawan-kawan juga diberi kartu all access yang semula hanya memegang tiket VIP. Sebelum manggung Mike banyak bertanya dan memuji tentang film yang disutradarai Gareth Evans.

"Bahkan dia sediain kami satu ruangan khusus dan sempet ngobrol dan memuji film The Raid. Dia suka banget," tutur Yayan lagi.

Sambutan masyarakat luar negeri memang begitu antusias, belum diputar di Indonesia 'The Raid' sudah memenangkan banyak penghargaan seperti, 'Cadillac People's Choice Award' di ajang Midnight Madness Toronto International Film Festival yang berlangsung dari tanggal 8-18 September 2011. Penasaran bagaimana jalan ceritanya, The Raid akan diputar serentak tanggal 23 Maret.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com