Tangan Dielus-elus, Christy "Cherry Belle" Emosi

Kompas.com - 19/03/2012, 14:21 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Christy personel girl band Cherry Belle sedang kesal. Apa yang penyebabnya? Ia mengaku kesal karena dilecehkan oleh seorang petugas keamanan saat hendak  manggung di Yogyakarta belum lama ini.

Christy mengaku ia merasa dilecehkan ketika tangan si petugas mencoba mengelus-ngelus lengannya saat mengawalnya dari serbuan fans Chibby di salah satu mal. Merasa ada sesuatu yang aneh, sontak Christy ngomel. "Saya langsung bilang aja, 'Jangan elus-elus bisa nggak yah'," cerita Christy kesal.

Perasaan sebal dan marah sempat berkecamuk. Sebab, petugas yang selayaknya mengawal dan melindungi, malah mengambil kesempatan dalam kesempitan. "Paling sebelnya gini aja misalnya orang-orang bukain jalan gitu, jatuhnya  malah ngelus-ngelus gitu," ujar Christy ditemui di kawasan  Citraland Mall, Jakarta Barat, Minggu (18/3/2012) malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.