Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

14 April 2012, Cathy Sharon Akan Menikah di Bali

Kompas.com - 20/03/2012, 15:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhirnya, dengan terang-terangan, artis peran dan model Cathy Sharon (29) menyebut siapa kekasihnya dan mengumumkan akan segera menikah.

Cathy mengaku, sebenarnya sudah ingin menikah sejak memasuki usia dewasa. Namun, hingga bertahun-tahun kemudian,  ia belum menemukan calon suami.

"Keinginan menikah dari dulu sudah besar sekali, dari umur 18 tahun sudah pengin, tapi belum menemukan calon pas," tutur Cathy di Jakarta, Selasa ini (20/3/2012).

Diungkapkan oleh Cathy, dua setengah tahun lalu ia bertemu dengan Eka Kusuma. Setengah tahun saling kenal, mereka memutuskan untuk berpacaran. Eka, yang bekerja di bidang marketing, berusia enam setengah tahun lebih tua dari Cathy.

"Dia itu orangnya kalem, enam setengah tahun di atas saya, punya rutinitas dan kegiatan yang berbeda dengan saya. itu yang membuat saya tertarik. Makanya, saya nyaman," cerita Cathy.

Kini, Cathy dan Eka sudah memutuskan untuk segera mengikrarkan janji suci untuk menjadi istri dan suami. "Pada 14 April (2012), kami akan menikah di Pulau Bali, karena calon suami saya mencintai Bali, pulau kecil, romantis. Itu keingan saya dan suami saya. Kami ingin pernikahan yang intimate dan private," terangnya.

Direncanakan, pernikahan yang akan diadakan di Gereja Franciscus Xaverius, Kuta, tersebut  dihadiri oleh para anggota keluarga, kerabat dekat, dan teman baik saja. Resepsinya, berupa acara santap malam, akan dilangsungkan di Khayangan, Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com