Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Tak Mau Kelelahan demi Malam Pertama

Kompas.com - 20/03/2012, 17:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris, pembawa acara sekaligus model Cathy Sharon akan melangsungkan pernikahan dengan Eka Kusuma di Pulau Bali, pada tanggal 14 April nanti. Seperti apa persiapannya?

"Repot sekali karena resepsi di luar kota. Kalau nonton di film wah kayaknya fun banget yah, tapi kenyataannya ternyata cukup repot juga," keluhnya saat ditemui di Cafe Aria, Sudirman, Jakarta, Selasa (20/3/2012).

Diakui kakak kandung aktris Julie Estelle itu, dirinya memang agak kerepotan lantaran harus mengurus pernikahannya tanpa menggunakan jasa Wedding Organizer.

Untung saja, ada Julie dan adik dari calon suaminya yang siap membantu. Dikatakan perempuan keturunan Perancis, Menado dan Tionghoa ini, ia memang sengaja tak merayakannya secara ramai-ramai. Sebab, ia dan calon suaminya, ingin melangsungkan pernikahan secara  intimate dan private.  

Agar tak terlalu letih usai menggelar pesta. Rencananya, resepsi akan dilakukan dengan cara duduk dan makan malam bersama dengan dihadiri 100 lebih undangan yang terdiri dari keluarga dan kerabat terdekat saja. "Masa nanti malam pertama langsung tidur. Ingin menikmati momen bersama orang terdekat, keluarga. Makanya kita enggak kayak pengantin umumnya yang diri untuk sambut tamu," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com