Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gary Tambah Tato, Richa Tak Mau Kalah

Kompas.com - 21/03/2012, 12:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Richa Novischa terprovokasi oleh suaminya, Gary Iskak, yang dua bulan lalu merajah anggota tubuhnya dengan gambar bintang. Gary merajahnya di bagian tangan sebelah kiri. Karena tergiur, Richa jadi kepincut mengikuti langkah suaminya dengan merajah gambar serupa di bagian tubuh yang sama.

Menurut Richa, tato bintang di tangan kiri suaminya itu sangat lucu. Gary merajah gambar bintang sebanyak tujuh buah. Jumlah itu merupakan angka keberuntungannya. Wanita yang akrab disapa Icha itu tak mau kalah. Ia pun merajah sembilan bintang sekaligus di tangan kirinya. Alasannya, sembilan merupakan angka keberuntungannya.

"Awalnya gue bikin tato duluan. Terus, gue kasih tahu Icha, 'Bun, lucu nggak?' Dia bilang, 'Mau dong, lucu'," ujar Gary, saat ditemui di Studio Indosiar.

Sejak awal, Gary menawarkan wanita yang memberinya satu anak itu, untuk merajah tato. Namun, Icha tidak langsung menerimanya. Ia berpikir panjang karena tato itu sifatnya permanen. Kemudian, Icha mulai merasa yakin untuk merajah tubuhnya setelah melihat tato bintang di tangan kiri Gary.

"Awalnya ayah (Gary) pengin bikin tato lagi. Dia sempat menawarkan. Bikin nggak yah, akhirnya aku berpikir. Cukup lama memikirkannya karena belum dapat ilham. Pas lihat ayah, oh bintang lucu yah. Ya sudah bikin saja," timpal Icha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com