Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perjuangan untuk Meraih Iron Throne Dimulai

Kompas.com - 21/03/2012, 23:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Diadaptasi dari novel laris karya George. R.R. Martin berjudul A Song of Ice and Fire, serial original HBO peraih penghargaan Emmy, Game of Thrones kembali untuk season kedua April ini di HBO.

Game of Thrones, serial yang mengisahkan perjuangan bersejarah untuk merebut kekuasaan dalam kerajaan yang luas dan penuh kekerasan, di mana musim panas berjalan selama beberapa dekade dan musim dingin bisa berlangsung seumur hidup di wilayah utara yang membeku dengan dinding es setinggi 800 kaki melindungi kerajaan dari kegelapan di luar sana.

Raja dan ratu, para ksatria dan pembangkang, kaum pendusta, kalangan bangsawan dan orang-orang jujur, semuanya akan ikut dalam perjuangan untuk meraih Iron Throne.

Dibintangi oleh Peter Dinklag --bintang peraih penghargaan Emmy dan Golden Globe--Lena Headey, Emilia Clarke, Nikolaj Coster-Waldau, Michelle Fairley dan Kit Harington, rasanya Game of Thrones terlalu sayang untuk dilewatkan penayangan perdana season keduanya pada Sabtu, 21 April 2012 jam 20.00 WIB di HBO atau 19.00 WIB di HBO HD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com