Ayu Azhari Suka Jamu Madura

Kompas.com - 25/03/2012, 14:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah berusia 42 tahun dan melahirkan enam anak, keindahan tubuh aktris Ayu Azhari masih tampak terjaga. Rupanya bintang film ini L4 Lupus (2011) ini rajin meminum jamu, terutama sesudah melahirkan.

"Aku memang suka mengonsumsi jamu. Setiap habis melahirkan, aku selalu menjalani perawatan jamu. Jamu Madura, jamu delima, semua jamu perempuan, aku suka," terang perempuan yang mengaku berlangganan jamu racikan seorang herbalis ternama ini, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ayu mengaku juga mulai mengenalkan kebiasaannya tersebut kepada anak-anaknya. "Anak-anak juga aku perkenalkan dengan obat tradisional, jamu," ucap istri Mike Tramp, pemusik dari  Denmark yang pada 1980-an pernah berjaya bersama rekan-rekannya dalam grup White Lion, ini

Selain berkat jamu, Ayu mendapatkan keindahan dan kesehatan tubuh selama ini dengan cara mengurangi beban pikiran. Sebisa mungkin ia menjaga agar pikirannya positif. "Sekarang bagaimana melewati itu supaya jangan menderita. Harus bisa mengatur perasaan dan hati. Kita harus balance. Keseimbangan, intinya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.