Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilih Destinasi Romantis di Teras Bulan Madu

Kompas.com - 25/03/2012, 15:06 WIB

KOMPAS.com - Pernikahan merupakan hal yang tak terlupakan bagi pasangan yang saling mencinta. Tak hanya pesta resepsi, bulan madu menjadi bagian penting dari sebuah pernikahan.

Maka, bagi pasangan yang sudah mempersiapkan pernikahan, sebaiknya juga mulai mempersiapkan tempat bulan madu agar letih usai pesta bisa dihilangkan dengan momen indah berdua.

Bidakara Wedding Expo 2012 menyediakan kebutuhan itu. Tak hanya paket akad nikah hingga pesta pernikahan saja yang ditawarkan di pameran ini. Paket untuk pasangan yang ingin berbulan madu pun ada. Paket-paket ini tersedia di booth yang berada diantara Birawa Assembly Hall menuju Auditorium Binakarna Hotel Bidakara.

Bidakara Wedding Expo 2012 berlangsung 23-25 Maret 2012 di hotel Bidakara, Jakarta. Di hari terakhir ini, Minggu (25/3) Anda masih berkesempatan mengunjungi booth yang menawarkan paket bulan madu.

Anda bisa memilih tempat bulan madu favorit: Garut, Bali, atau Lombok. Rata-rata memberikan paket 3 hari dua malam khusus untuk pangantin, ditambah makan, perawatan tubuh, dan massage.

Garut

Untuk Garut, paket yang tersedia adalah yang berlokasi di Kampung Sampireun, Garut. Paket ini dimulai dari harga Rp 3,9 juta.

Lombok

Untuk Lombok, paket yang tersedia berlokasi di Queen Villa dan Hotel Villa Ombak, Lombok. Harga paket berkisar antara Rp 4,9 juta hingga Rp. 5,3 juta.

Bali
Untuk Bali, tersedia berbagai tempat pilihan, dengan harga paket berkisar antara Rp 4.150.000 hingga Rp 5.500.000, di antaranya:
1. Kupu-kupu Barong Villas and Tree Spa (Ubud)
2. The Royal Pita Maha (Ubud)
3. Anahata Villas and Spa Resort (Ubud)
4. Furama Exclusive Villas and Spa (Ubud)
5. Kamandalu Resort and Spa (Ubud)
6. Villa de Daub (Kuta-Legian)
7. Nusa Dua Retreat Boutique Villa Resort and Spa (Nusa Dua)
8. Ranadi Villa (Seminyak)
9. Astana Suite Villa (Seminyak)
10. Astana Batubelig (Seminyak)
11. Villa Uma Sapna (Seminyak)
12. Ziva Boutique Villa (Seminyak)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com