Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna-Nicki Minaj Semangati "Single Mother"

Kompas.com - 26/03/2012, 19:21 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Madonna (53) mengajak Nicki Minaj (29) nge-rap dalam single terbarunya, "I Don't Give A". 

Lirik lagu tersebut bertema kekuatan perempuan. Lagu itu ditujukan oleh Madonna untuk menguatkan para single mother. Lagu tersebut juga merupakan cemooh untuk mantan suaminya, sutradara Guy Ritchie.

Dalam lagu itu, Madonna tergambar, dengan tugas rangkapnya, terlalu sibuk untuk meratapi perceraiannya. Ia memiliki tagihan yang harus dibayarnya, baby sitter yang harus diteleponnya, dan kontrak yang harus ditandatanganinya. "Wake up, ex-wife, this is your life. Children on your own… no time for a manicure," demikian Madonna menyanyi. "I'm gonna be okay, I don't care what the people say, I'm gonna be alright, gonna live fast, and I'm gonna live right," lanjutnya. "And if you have a problem, I don’t care," imbuhnya. Melengkapi nyanyian Madonna, Minaj nge-rap, "I'm not a businesswoman. I'm a business, woman, and I'm known for giving bitches the business, woman."

"I Don't Give A", yang diproduksi oleh Martin Solveig, merupakan single kedua yang dikeluarkan dari album barunya, MDNA, yang dirilis pada 26 Maret 2012 waktu Los Angeles (California, AS). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com