Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Harlino Tak Tutup Pintu Hati

Kompas.com - 28/03/2012, 12:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putus dari rekan seprofesinya, Asmirandah, tak membuat artis peran Dude Harlino (31) menutup pintu hatinya. Ia mengaku masih membuka pintu hatinya lebar-lebar dalam mencari pasangan baru.

"Enggak pernah menutup pintu apa pun, hati atau apa pun. Membuka seluas-luasnya. Biar waktu yang menjawab, menunggu waktu, jodoh sudah ketentuan yang Maha Kuasa," tuturnya ketika diwawancara pada pergelaran Panasonic Gobel Awards 2012 di Djakarta Theater, Rabu (28/3/2012) malam.

Dude juga tak mematok bahwa pendampingnya kelak harus dari kalangan profesi yang sama. Bagi bintang sinetron seri Aisyah ini, yang penting perempuan itu seiman serta memahaminya dan cocok dengannya. "Keimanan, faktor dasar penilaian terpenting. Satu iman, akidah," ucapnya.

Dude juga tak menargetkan kapan  akan mengakhiri masa lajangnya. Sebelumnya, Dude pernah ingin menikah tiga tahun lalu, ketika usianya menginjak 28 tahun. Namun, hal itu belum terwujud sampai saat ini. "Enggak pernah menargetkan, dari umur 28 sudah ingin nikah tapi Allah belum izinkan," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com