Dude Harlino Tak Tutup Pintu Hati

Kompas.com - 28/03/2012, 12:26 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putus dari rekan seprofesinya, Asmirandah, tak membuat artis peran Dude Harlino (31) menutup pintu hatinya. Ia mengaku masih membuka pintu hatinya lebar-lebar dalam mencari pasangan baru.

"Enggak pernah menutup pintu apa pun, hati atau apa pun. Membuka seluas-luasnya. Biar waktu yang menjawab, menunggu waktu, jodoh sudah ketentuan yang Maha Kuasa," tuturnya ketika diwawancara pada pergelaran Panasonic Gobel Awards 2012 di Djakarta Theater, Rabu (28/3/2012) malam.

Dude juga tak mematok bahwa pendampingnya kelak harus dari kalangan profesi yang sama. Bagi bintang sinetron seri Aisyah ini, yang penting perempuan itu seiman serta memahaminya dan cocok dengannya. "Keimanan, faktor dasar penilaian terpenting. Satu iman, akidah," ucapnya.

Dude juga tak menargetkan kapan  akan mengakhiri masa lajangnya. Sebelumnya, Dude pernah ingin menikah tiga tahun lalu, ketika usianya menginjak 28 tahun. Namun, hal itu belum terwujud sampai saat ini. "Enggak pernah menargetkan, dari umur 28 sudah ingin nikah tapi Allah belum izinkan," ucapnya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X