Judika-Duma Kembali Akur

Kompas.com - 28/03/2012, 15:13 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiga bulan lamanya pasangan kekasih vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang bersama artis peran Duma Riris berpisah sementara waktu untuk saling berintrospeksi diri.  Tiga minggu belakangan ini hubungan keduanya pun kian membaik.

"Aku sama Duma sudah baikan, sudah better, tinggal rencana-rencana ke depannya saja," kata Judika dalam wawancara di di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2012).

Karena saling menjauh satu sama lain inilah, membuat Judika dan Duma sering disebut-sebut putus cinta. Namun, Judika mencoba meluruskannya. "Gue enggak pernah bilang putus, cuma cooling down, coba introspeksi dulu daripada tinggi dua-duanya, jadi ketika ambil keputusan tidak ada yang pengaruhi, atau ketika putus rugi apa enggak," jelas Judika.

Menurut Judika, berpisah semetara waktu selama tiga bulan tersebut memang diperlukannya. "Kemarin permasalah kami bukan dari kami pribadi, tapi ada masalah dari luar yang membuat kami ikut emosi. Banyak cobaan yang berat, tapi dengan masalah ini ke depannya makin kokoh. Break-nya tiga bulan, capek juga. Nanti jadi kerasa lagi kangennya, setelah enggak ada emosi pribadi," paparnya.

Setelah hubungan cintanya kian membaik, vokalis band Mahadewa ini mulai menatap rencana untuk melangkah ke pelaminan. "Kalau aku lebih ke pekerjaan sampai mantap dan siap untuk benar-benar married supaya membawa keluarganya enggak susah lagi untuk beli susu," ujar Judika. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.