Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika-Duma Kembali Akur

Kompas.com - 28/03/2012, 15:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiga bulan lamanya pasangan kekasih vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang bersama artis peran Duma Riris berpisah sementara waktu untuk saling berintrospeksi diri.  Tiga minggu belakangan ini hubungan keduanya pun kian membaik.

"Aku sama Duma sudah baikan, sudah better, tinggal rencana-rencana ke depannya saja," kata Judika dalam wawancara di di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2012).

Karena saling menjauh satu sama lain inilah, membuat Judika dan Duma sering disebut-sebut putus cinta. Namun, Judika mencoba meluruskannya. "Gue enggak pernah bilang putus, cuma cooling down, coba introspeksi dulu daripada tinggi dua-duanya, jadi ketika ambil keputusan tidak ada yang pengaruhi, atau ketika putus rugi apa enggak," jelas Judika.

Menurut Judika, berpisah semetara waktu selama tiga bulan tersebut memang diperlukannya. "Kemarin permasalah kami bukan dari kami pribadi, tapi ada masalah dari luar yang membuat kami ikut emosi. Banyak cobaan yang berat, tapi dengan masalah ini ke depannya makin kokoh. Break-nya tiga bulan, capek juga. Nanti jadi kerasa lagi kangennya, setelah enggak ada emosi pribadi," paparnya.

Setelah hubungan cintanya kian membaik, vokalis band Mahadewa ini mulai menatap rencana untuk melangkah ke pelaminan. "Kalau aku lebih ke pekerjaan sampai mantap dan siap untuk benar-benar married supaya membawa keluarganya enggak susah lagi untuk beli susu," ujar Judika. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com