Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Dihantui Arwah Penasaran, Tara Basro Tersesat di Gunung

Kompas.com - 29/03/2012, 17:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Satu lagi film omnibus dalam negeri dirilis. Kali ini bergenre horor. Hi5teria, judulnya.

Hi5teria berisi lima cerita horor yang digarap oleh lima sutradara muda. Kisah pertama, Pasar Setan, menceritakan keangkeran sebuah gunung di mana para pendaki sering hilang. Sari (Tara Basro) terpisah dari pacarnya dan menjelajah gunung untuk menemukan kembali kekasihnya. Ia bertemu dengan Zul (Dian Wiyoko), yang membatunya mencari pacarnya. Sayang, mereka berdua selalu kembali ke tempat mereka semula. Ada apa?

Cerita kedua berjudu Wajang Koelit, karya Chairun Nissa. Nicole (Maya Otos), seorang wartawan asing, melakukan riset penulisan tentang wayang kulit di sutu daerah di Jawa Tengah. Sayangnya, ia terseret ke dalam mitos mistis mengenai pembuatan wayang yang berasal dari kulit manusia.

Atmosfer horor berlanjut di Kotak Musik. Farah (Luna Maya), seorang dosen dan ilmuwan, tak percaya hal gaib. Tapi, ia justru dihantui oleh arwah penasaran.

Dua kisah terakhir adalah tentang teror hantu Palasik dan keangkeran Loket. Hi5teria hadir di gedung-gedung bioskop mulai Kamis ini (29/3/2012).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com