Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Umrah, Yuni Shara-Raffi Pamer Mesra Lagi

Kompas.com - 30/03/2012, 15:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepulangan penyanyi Yuni Shara dari ibadah umrah sepertinya berbuah berkah. Hubungan yang sempat renggang dengan kekasihnya, Raffi Ahmad, kini justru makin menghangat saja. Tak ada lagi gonjang-ganjing, yang ada cinta mereka seperti tengah merekah kembali. 

Tengok saja, saat Yuni Shara mengisi acara Delux Symphony di Gedung Balai Sarbini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2012) malam, Raffi dengan setia menemaninya. Tak cuma itu, keduanya bahkan terlihat memamerkan kemesraan di belakang panggung.

Kecanggungan atas masalah yang pernah menimpa mereka pun tak lagi berbekas. Yang ada, hanya keakraban dan kemesraan di antara keduanya. Proses kembalinya kehangatan hubungan mereka tak lepas dari doa Yuni di Tanah Suci. Baik Yuni maupun Raffi kini mengaku belajar dari pengalaman dan saling introspeksi diri.

''Ya, kadang saya berpikir kalau saya memang terlalu sibuk dengan shooting sinetron. Tambah lama ke sini, saya harus banyak waktu luang dan kadang harus ngorbanin waktu buat orang yang saya sayangi.''

Lantas seperti apa kehangatan yang dipamerkan keduanya di belakang panggung. Tengok saja fotonya DI SINI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com