Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Merasa Paling Seksi Ketika Ber-"High Heels"

Kompas.com - 30/03/2012, 17:04 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kim Kardashian (31) merasa paling seksi ketika ber-high heels atau sepatu berhak tinggi. Menurutnya, mengenakan sepatu itu memberinya rasa lebih percaya diri.

Bintang reality show televisi ini dianggap sebagai salah seorang perempuan yang paling diidamkan di dunia. Namun, ia mengatakan, ia merasa tampil oke hanya dengan dandanan penuh, dari pangkal rambut hingga ujung kaki, tanpa meninggalkan high heels, karena ia merasa tubuhnya pendek.

"Saya merasa paling seksi sesudah benar-benar berdandan untuk sebuah pemotretan, dengan tata rambut dan rias wajah penuh. Saya tentu membutuhkan high heels untuk merasa seksi, tapi itu karena tinggi badan saya--saya pendek! dan saya terlihat lebih baik. Ketika saya dalam sebuah pemotretan, sekalipun Anda tak bisa melihat high heels itu (pada foto hasil pemotretan itu), saya tetap mengenakannya, karena itu membuat saya merasa seksi," tuturnya.

Kardashian, yang telah bercerai dari Kris Humphries, mengatakan bahwa ia tidak terlalu sering becermin. Ia percaya keseksiannya berasal dari dalam dirinya.

"Saya menghindari cermin. Adalah rasa percaya diri dari dalam yang membuat Anda merasa seksi, terutama ketika Anda menjalani pemotretan dengan lingerie. Itu (pemotretan) selalu tak nyaman, karena ada sejuta orang di sekitar mengerjakan tata cahaya dan lainnya. Jadi, itu bukan hal yang intim seperti yang Anda pikir ketika Anda melihat fotonya (hasil pemotretan). Anda hanya harus memberi yang terbaik dari Anda. Itu sebuah produksi yang melibatkan banyak orang, tapi tidak seorang pun memberi perhatian (karena sibuk dengan urusan masing-masing)," tuturnya kepada majalah Cosmopolitan terbitan Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com