Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Janji, Irfan Hakim Ditagih Anak

Kompas.com - 02/04/2012, 07:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Waktu libur bagi pembawa acara Irfan Hakim (36) merupakan kesempatan yang baik untuk berkumpul dengan keluarga. Apalagi, waktu libur Irfan tidak menentu sehingga kesempatan bersama anak-anak sangat dinantikannya.

”Kebetulan hari ini aku libur, jadi bisa mengajak anak-anak nonton ke bioskop. Sebenarnya sudah lama rencananya, baru sempat hari ini,” kata Irfan, beberapa hari lalu.

Dari pernikahannya dengan Della Sabrina Indah Putri, Irfan memiliki tiga anak perempuan, yaitu Aisha Maydina Hakim (3) serta si kembar Bhavna Rakana Hakim dan Bhiyan Raina Hakim (1).

Irfan menceritakan, setiap kali menjanjikan sesuatu kepada anak-anaknya pasti akan ditagih. ”Aisha mengajak nonton hari Rabu, saya bilang enggak bisa. Nah, hari ini, sejak pagi dia bersemangat, langsung mengajak pergi,” katanya.

Mengenai film yang ditonton bersama anak-anaknya, Irfan dan istri sangat selektif. Sebelum ke bioskop, dia menyurvei film yang akan ditonton. ”Enggak harus melihat filmnya dulu, tetapi melihat komentar orang-orang di jejaring sosial atau mencari resensi filmnya,” tuturnya.

Irfan mengaku sering diprotes karena sibuk bekerja. ”Aisha sering protes, ’Kok, Ayah kerja melulu.’ Kalau libur, dia senang dan bilang, ’Aisha sayang banget sama Ayah,’” ujarnya.(SIE)

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com