Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamara: Tidak Ada KDRT atau Pihak Ketiga

Kompas.com - 02/04/2012, 16:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanpa mengungkapkan alasan perceraian, artis peran Tamara Bleszynski menekankan keputusan untuk bercerai dengan Mike Lewis, tidak didasari oleh masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), pihak ketiga, atau pun perebutan harta.

"Yang pasti kami merasa lebih pas menjadi sahabat. Keputusan ini bukan KDRT, orang ketiga dan rebutan harta," Tamara menegaskan dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012) siang.

Menurut Tamara, keputusan bercerai tersebut telah disepakatinya bersama Mike sejak lama. "Ini sudah kesepakatan kami bersama. Sudah cukup lama kami mengambil keputusan ini," ujar Tamara.

Sayangnya Tamara enggan membeberkan lebih rinci apa yang menjadi biang keretakan rumah tangganya bersama Mike yang juga aktor itu. "Sudah cukup lama dan itu sangat privacy," katanya.

Kabar rencana perceraian Tamara dari Mike cukup mengejutkan. Sebab, sejak keduanya mengikat janji hidup semati dalam pernikahan tertutup yang digelar di Uluwatu, Bali, pada 2 Februari 2010, rumah tangga pasangan ini sama sekali tak pernah tersentuh kabar tak sedap. Bahkan, Mike sempat dikabarkan tengah sibuk belajar memasak untuk menyenangkan sang istri.

Namun, hal tersebut kini tinggal kenangan. Gugatan cerai Tamara resmi dilanyangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta selatan dengan Nomor Gugatan: 195/Pdt.G/20R/PN.JKT Sel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com