Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamara yang Menggugat Cerai Lebih Dulu

Kompas.com - 02/04/2012, 18:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meskipun bersama-sama menyepakati untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya, pemain sinetron Mike Lewis mempersilakan sang istri, artis peran Tamara Bleszynski, untuk mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Keputusan ini sudah lama disepakati. Awalnya, mau Mike duluan atau Tamara duluan (yang mengajukan gugatan cerai). Akhirnya, Tamara yang duluan," kata juru bicara Tamara dan Mike, Malvin Barimbing, dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012).

Apa yang diutarakan Malvin tersebut dibenarkan oleh Tamara.

"Yang pasti, saya sebagai penggugat, ini sudah kesepakatan dan kami serahkan ke pengadilan," kata Tamara.

Kalaupun nanti akan ada upaya mediasi dari pihak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan agar keduanya mengurungkan niat untuk bercerai, lanjut Tamara, dirinya mengaku akan tetap menghargai.

"Kami serahkan sepenuhnya ke pengadilan. Saya rasa, yang dinamakan diskusi, ya, kami berdua, yang pasti kami sudah berpikir matang-matang," kata Tamara.

"Yang pasti, kami sudah bicara baik-baik dan selalu diskusi," timpal Mike.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com