Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maher Zain Ajak Anaknya Rekaman

Kompas.com - 02/04/2012, 21:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Swedia, Maher Zain, luncurkan album keduanya di Indonesia yang bertajuk Forgive Me. Uniknya, ia mengajak anaknya, Aya Zain, yang saat itu berusia empat bulan untuk mengisi suara dalam lagu 'My Little Girl'

"Ide dateng ketika, saya rekaman sama dia baru empat bulan, jadi satu setengah jam enggak ada yang terjadi butuh kesabaran sampai anak saya bisa mengeluarkan suara," tuturnya saat mengadakan jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (2/4/2012).

Pria yang kerap memakai topi ini memang mengaku lagu tersebut terinspirasi dari anaknya yang merupakan keajaiban dalam hidup Maher Zain. Untuk itu ia bersikukuh memasukan suara anaknya dalam album. Dalam album terbarunya Maher juga menyanyikan dua lagu berbahasa Indonesia, yakni 'Ku Milikmu' dan 'Tuntunku KepadaMu'.

Total ada 14 lagu yang ditawarkannya dalam album Forgive Me. Salah satunya adalah hit single 'Number One For Me' yang dipersembahkan untuk ibu di seluruh dunia. "Untuk pemilihan single 'Number One For Me, karena pesan ke ibu universal, beat-nya juga menyenangkan," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com