Maher Zain Ajak Anaknya Rekaman

Kompas.com - 02/04/2012, 21:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Swedia, Maher Zain, luncurkan album keduanya di Indonesia yang bertajuk Forgive Me. Uniknya, ia mengajak anaknya, Aya Zain, yang saat itu berusia empat bulan untuk mengisi suara dalam lagu 'My Little Girl'

"Ide dateng ketika, saya rekaman sama dia baru empat bulan, jadi satu setengah jam enggak ada yang terjadi butuh kesabaran sampai anak saya bisa mengeluarkan suara," tuturnya saat mengadakan jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (2/4/2012).

Pria yang kerap memakai topi ini memang mengaku lagu tersebut terinspirasi dari anaknya yang merupakan keajaiban dalam hidup Maher Zain. Untuk itu ia bersikukuh memasukan suara anaknya dalam album. Dalam album terbarunya Maher juga menyanyikan dua lagu berbahasa Indonesia, yakni 'Ku Milikmu' dan 'Tuntunku KepadaMu'.

Total ada 14 lagu yang ditawarkannya dalam album Forgive Me. Salah satunya adalah hit single 'Number One For Me' yang dipersembahkan untuk ibu di seluruh dunia. "Untuk pemilihan single 'Number One For Me, karena pesan ke ibu universal, beat-nya juga menyenangkan," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.