Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna Mimpi Bisa Perankan Whitney Houston

Kompas.com - 03/04/2012, 16:54 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Meski belum ada pihak yang berniat melayarlebarkan kisah kehidupan penyanyi legendaris Whitney Houston, namun penyanyi Rihanna sudah jauh-jauh hari melontarkan keinginannya untuk bisa memerankan sosok idolanya itu.  

"Memang belum ada tawaran untuk itu. Tapi hal tersebut akan menjadi sesuatu yang benar-benar saya inginkan. Itu obsesi terbesar saya karena saya ingin sekali memerankannya," begitu ujar Rihanna berapi-api.

Dikatakan Rihanna, andai ada pihak yang berniat mengangkatnya ke layar lebar, dia akan sangat tersanjung bila sampai didaulat memerankan Whitney Houston.  

"Itu peran besar dan siapapun orang yang mendapatkannya itu berarti harus melakukannya dengan baik," katanya.  

Rihanna, pelantun yang dikenal lewat single "Umbrella" itu, akan memulai debut aktingnya dengan membintangi  film garapan sutradara Peter Berg, Battleship, yang akan mulai dirilis pada pekan depan.

Dalam film tersebut,  dia bermain dengan Taylor Kitsch, Liam Neeson dan Brooklyn Decker.  Battleship akan dirilis serentak pada 11 April mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com