Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selam di Pulau Mursala

Kompas.com - 07/04/2012, 04:28 WIB

Artis yang dibesarkan panggung teater, Atiqah Hasiholan (30), tertawa saat dirinya disebut seperti burung. Sebentar menclok di sana, lain kali dia sudah berada tempat berbeda. Minggu lalu, dia dikabarkan berada di Bali menghadiri Beauty is U, acara gathering Unilever bersama para editor fashion dari sejumlah media. ”Aku datang sebagai perwakilan dari sabun Lux, menjadi semacam host-nya,” kata bintang Lux itu.

Eh, saat dihubungi, Rabu (4/4) lalu, nomine Piala Citra dua kali itu sudah berada di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, untuk menyelam, tepatnya di Pulau Mursala. ”Ha-ha-ha, iya nih, lagi di Tapanuli Tengah, lagi nyoba diving di sini. Keren banget, koralnya cantik-cantik,” ujarnya. Bintang layar lebar Cinta Setaman itu sependapat saat disebut bahwa keindahan negeri ini tidak ada tandingannya.

”Makanya, kita harus eksplorasi kekayaan alam Indonesia. Jangan cuma pergi ke tempat yang itu-itu saja atau tempat wisata yang terkenal, ha-ha-ha,” kata pemeran Jamilah dalam pementasan ”Pelacur dan Sang Presiden” tersebut.

Menurut dia, Pulau Mursala memiliki potensi besar untuk menjadi daerah tujuan wisata. ”Semoga infrastruktur dan fasilitasnya lebih diperhatikan lagi. Juga promosi wisatanya, ya,” katanya. Kalau Atiqah yang promisi dan mengajak menyelam bersama, pasti lebih ramai, ya? (ush)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com