Dinda Kanya Dewi Keasyikan Jadi Lesbian?

Kompas.com - 09/04/2012, 19:35 WIB
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com — Benarkah Dinda Kanya Dewi keasyikan menjadi lesbian? Tunggu dulu, artis peran ini memang begitu antusias memainkan karakter lesbian dalam film Lumba-Lumba, yang menjadi salah satu bagian dari film omnibus Sanubari Jakarta.

Saking antusiasnya, gitaris grup Pee Wee Gaskins, Doci Sade, tak bisa melarang kemauan kekasihnya itu. "Santai aja enggak yang gimana-gimana, aku mau milih peran apa pun terserah aja," ungkap Dinda dalam wawancara di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta Selatan, Senin (9/4/2012).

Tak sekadar kebebasan memilih peran saja, Dinda mengaku enggan ditemani Doci saat dirinya berada di lokasi shooting Lumba-Lumba. "Lebih baik enggak, biar lebih fokus aja," tuntas Dinda.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X