Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinda Merasa Nikmat dan Ketagihan

Kompas.com - 10/04/2012, 04:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Dinda Kanya Dewi semula merasa deg-degan ketika kali pertama menempa diri menjadi sutradara film pendek Malam Ini Aku Cantik yang menjadi bagian dari film omnibus Sanubari Jakarta.

Namun, sejalan dengan waktu, rasa deg-degan itu akhirnya berubah menjadi kenikmatan bagi Dinda. "Awalnya deg-degan sih. Tapi dengan proses (belajar) berbulan-bulan, gue jadi merasa nikmat, dan jadi ketagihan (menjadi sutradara)," kata Dinda dalam wawancara di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2012) kemarin.

Selain menjadi sutradara untuk film pendek perdananya, Dinda juga belajar mengatur pengeluaran biaya produksi film yang murni dari koceknya sendiri. "Sedikit demi sedikit gue tabung, yah gue pas-pasin aja," tutur Dinda.

Di luar itu, Dinda tak menutup mata jika filmnya yang ide cerita mengenai kehidupan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) itu memiliki potensi munculnya pandangan pro dan kontra. "Kalau masalah pro-kontra pasti ada. Jadi ya biarin aja. Kalau setuju oke, kalau enggak, ya sudah," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com