Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Urus Perceraian, Kim Kardashian Tunjuk Pengacara Kawakan

Kompas.com - 11/04/2012, 06:57 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Setelah mengarungi 72 hari perkawinan dan menghasilkan 15 juta dollar AS dari penyiaran upacara pernikahannya yang super mewah di saluran berbayar E!, akhirnya Kim Kardashian akan mengisi berkas-berkas surat cerainya pada Selasa (10/4/2012), sebagaimana yang diberitakan TheGrio.

Kim dan bakal mantan suaminya Humphries mengurungkan niat untuk melakukan 'pembatalan pernikahan' dan berniat untuk menyelesaikan perpisahan  itu lewat perceraian. Alasan perceraian yang diajukan adalah karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Menurut New York Daily News, Humphries dan Kim kerap kali bertengkar sejak pernikahan mereka pada 20 Agustus 2011.

Kim menyewa jasa pengacara Laura Wasser, yang juga menyelesaikan masalah perceraian Britney Spears, Angelina Jolie, Maria Shriver dan Ryan Reynolds.

Ketegangan antara Kim dan Humphries sudah terjadi sejak persiapan pernikahan mereka, ditambah masalah uang dan Kim yang dianggap materialistis. "Setelah pertimbangan yang matang, saya memutuskan untuk menyudahi pernikahan ini," ujar Kim yang memberikan pernyataan tersebut di E!.

Kim juga berharap bahwa semua orang dapat mengerti dengan kondisi yang dialaminya. "Saya sungguh berharap bahwa pernikahan ini dapat bertahan untuk selamanya, namun tidak selamanya semua dapat berjalan sesuai dengan rencana," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com