Angel Lelga-Indra Bruggman: Kumalasari Suka "Ngember"

Kompas.com - 11/04/2012, 14:11 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konflik antara artis peran Indra Bruggman dan penyanyi dangdut Angel Lelga dengan pemborong parfum Kumalasari meruncing. Indra dan Angel kali ini menyebut Kumalasari sebagai orang yang suka ngember alias mengumbar cerita ke media massa tentang dugaan penipuan berkait dengan penjualan parfum bermerek Angelman.

"Dikit-dikit jumpa pers, dikit-dikit somasi. Apa sih!" ujar Angel dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/4/2012).

Kumalasari beberapa waktu lalu di Jakarta menggelar jumpa pers untuk mengungkapkan masalahnya setelah merasa ditipu oleh Indra, yang menjanjikan akan mememberi sebuah notebook sebagai hadiah penjualan parfum yang berhasil melampaui target. Namun, menurut Indra, apa yang dibeberkan oleh Kumalasari itu tidak benar. "Kalau notebook itu kan hal kecil lah, ngapain harus prescon," kata Indra.

Masih menurut Indra, untuk mendapatkan hadiah tersebut, Kumalasari harus memiliki cukup poin. "Kalau Anda belanja di supermarket kan dapat reward, kan ada poinnya. Kalau Anda tidak datang lagi ke supermarket itu (untuk belanja dan memperoleh poin), ya enggak dapat (hadiahnya)," jelas Indra. "Lagipula, dia belum jatuh tempo, padahal sudah kami siapkan. Gimana kami mau kasih notebook," timpal Angel.

Kalaupun akhirnya Kumalasari melaporkan Indra dan Angel ke Polda Metro Jaya dengan pasal 378 tentang penipuan, Indra dan Angel merasa tak berkeberatan. "Ya, enggak apa-apa, itu hak mereka mau melaporkan kami, biarkan saja hukum yang berjalan. Lagipula, ingat ya, kami duluan yang melaporkan dia ke polisi," tegas Indra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.