Ayu Ting Ting: Saya Tidak Bersaing dengan Trio Macan

Kompas.com - 12/04/2012, 15:33 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak kira-kira dua bulan lalu, grup vokal dangdut Trio Macan menambah populer "Iwak Peyek", lagu yang sudah lebih dulu memasyarakat di Jawa Timur dan didaur ulang oleh mereka. Bahkan, terkesan bahwa "Sik Asik", lagu baru Ayu Ting Ting, tidak bisa meredam "Iwak Peyek". Namun, Ayu mengaku tak perlu merisaukannya.

"Saya tidak merasa tersaingi. Lagu-lagu mereka (Trio Macan) memang enak kok. Saya juga sering nyanyiin lagu Trio Macan dan Trio Macan juga sering nyanyiin lagu saya," ujar Ayu dalam wawancara di studio RCTI, Kamis (12/4/2012).

Ketika "Sik Asik" dianggap kurang meledak dibandingkan "Alamat Palsu", Ayu pun tak memasalahkannya. "Enggak masalah sih ya. Itu kan tergantung sama orangnya, suka apa enggak. Kalau 'Alamat Palsu' itu kan lebih ke dangdut ya," ucapnya. "Sepanjang yang saya tahu, setiap saya nyanyi, semua nyanyi. Berarti kan ada yang hapal lagu-lagu saya," tekannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.