Devi dan Wenda Hengkang dari Cherrybelle

Kompas.com - 13/04/2012, 07:56 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kelompok vokal Cherrybelle harus kehilangan dua personelnya,  Devi Noviaty dan Sarwendah Tan (Wenda), yang memilih undur diri dari girls band yang kini tengah menuai kesuksesan itu.

Ini menjadi  keputusan pahit bagi keduanya. Tentu saja kabar ini membuat para penggemar dan anggota Cherrybelle yang lain menangis lantaran tak kuasa untuk melepaskan dua orang anggota mereka. Lihat fotonya DI SINI

Namun ini keputusan yang harus diambil pihak produser Cherrybelle. Ada alasan menyusul keputusan tersebut.

Menurut Produser Dino Raturandang, usia keduanya sudah tidak cocok dengan citra Cherrybelle. Devi kini berusia 24 tahun, sedangkan Wenda kini berumur 22 tahun. Sementara yang lainnya, berusia 18 hingga 20 tahun. "Ya, mereka (Devi-Wenda) sudah beranjak dewasa," kata Dino memberi alasa.

Lantas siapa yang akan menggantikan mereka?  Dino mengatakan akan ada audisi untuk mencari pengganti mereka. Proses audisi akan dikemas lewat reality show Ada Apa dengan Cherrybelle. Lalu bagaimana nasib keduanya setelah tak lagi bersama Cherrybelle?  "Kemungkinan mereka akan menjadi duo," jawab Dino.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.