Jolie "Ngebet" Main Bareng Pitt

Kompas.com - 13/04/2012, 11:08 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Angelina Jolie dikabarkan tertarik untuk main bareng pasangannya, aktor Brad Pitt, yang akan bermain dalam film terbaru Ridley Scott, The Counselor. Sebelumnya, Pitt telah menyatakan ketertarikannya untuk menerima tawaran main dalam film tersebut. Seperti diberitakan Aceshowbiz, Scott telah bertemu dengan Pitt untuk membicarakan peran yang pantas untuk dimainkan Pitt dalam film barunya itu.

Kesempatan ini rupanya tak disia-siakan oleh Jolie. Bintang film Salt ini pun menyatakan ketertarikannya untuk ambil bagian meski hanya sebagai cameo. Namun, belum ada tanda-tanda peran apa yang cocok diperankan Jolie dalam film itu.

Sejauh ini, baru Pitt yang telah digadang-gadang untuk memerankan salah satu karakter di film itu. Menurut kabar, Pitt akan tertarik memerankan tokoh bernama Westray, seorang pebisnis.

Awalnya, Pitt dilirik untuk main sebagai pemeran antagonis berkolaborasi dengan aktor Jeremy Renner dan Javier Bardem, yang sama-sama akan memperkuat film tersebut.

Sayangnya, sejauh ini proyek film terbaru Scott ini belum bisa memulai terlalu jauh, mengingat pihaknya belum menemukan perusahaan film di Hollywood yang mau membiayai produksi film tersebut.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X