Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sayfestville Dibikin Penasaran Modus Anomali

Kompas.com - 13/04/2012, 21:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sayfestville 2012, yang menjadi ajang kaum urban untuk berpiknik di Stadion Renang Senayan, Jakarta, pada 13-14 April 2012, langsung membuat pengunjungnya betah.

Hal tersebut tak lepas dari cuplikan behind the scene film thriller Modus Anomali karya sutradara Joko Anwar, yang diputar pada hari pertama festival bersponsor LA Menthol Lights itu di area Urban Picnic Cinema & Open Air Theatre, Stadion Renang Senayan, Jakarta, Jumat (13/4/2012).

Modus Anomali bercerita tentang satu keluarga yang tengah berlibur. Namun, sayang sang istri dibunuh secara misterius dan suaminya, yang diperankan oleh Rio Dewanto, mulai dikejar oleh sang pembunuh.

Usai cuplikan tersebut diputar, para penonton langsung memberi tepuk tangan meriah untuk film yang berhasil meraih Bucheon Award di Korea tersebut. Rencananya film itu akan diputar di gedung-gedung bioskop serentak mulai 26 April 2012. 

Sementara itu, selain menyaksikan beberapa film pendek, para pengunjung juga dihibur oleh penampilan vokalis pop yang juga pencipta lagu asal AS, Colbie Caillat di panggung Jazz Under The Star. Selain menghadirkan Colbie, Sayfestville juga akan menampilkan aksi panggung dari para artis musik Indonesia seperti DJ Maliki, Indra Aziz, dan Bhokero & Dey feat Bubu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com