Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Colbie Caillat Kapok Mabuk-mabukan Sebelum Manggung

Kompas.com - 13/04/2012, 22:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis pop sekaligus pencipta lagu asal Malibu, California, AS, Colbie Caillat mengaku kapok untuk mabuk-mabukan sebelum manggung. Pasalnya, suatu ketika Colbie pernah mengalami kejadian memalukan akibat mabuk.

"Saya menghabiskan beberapa botol sebelum manggung di Florida. Saya rasa hal ini sungguh memalukan," ujarnya dalam wawancara berkait dengan penampilannya dalam Sayfestville 2012, di Stadion Renang Senayan, Jakarta, Jumat (13/4/2012) malam.

Akibat mabuk berat, Colbie mendadak lupa semua lirik nyanyiannya. "Semua tiba-tiba tak ada yang bisa saya ingat," kenang Colbie. "Saya hanya bisa hmmm... hmmm... begitu saja. Pokoknya memalukan," kisahnya lagi.

Kejadian tersebut memang sudah berlalu, sementara untuk konser pertamanya di Indonesia, dalam rangka Sayfestville, Colbie berharap bisa tampil memuaskan. "Ekspektasi? Saya akan main 90 menit, menyanyikan beberapa cover song dan lagu-lagu dari ketiga album saya. Acara ini luar biasa, menggabungkan pecinta film dan musik di satu tempat yang sama," ujar Colbie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com