Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Film "Harry Potter" Sudah Berani Ciuman di Depan Umum

Kompas.com - 16/04/2012, 12:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bunga-bunga cinta tengah tumbuh di hati bintang film Harry Potter, Emma Watson. Tak heran bila gadis berusia 22 tahun itu mulai berani mempertontonkan kemesraannya di hadapan publik.

Saat menghadiri Coachella Valley Music & Arts Festival di the Empire Polo Club, Indio, California (AS), pekan lalu, Watson dan pacar barunya, Will Adamowicz, terlihat bermesraan bahkan sudah berani berciuman di depan khalayak ramai.

Ya, cinta tengah bergelora di antara keduanya. Mereka tak lagi peduli dengan sorotan mata publik terhadap dirinya.

Watson dan Will dikabarkan mulai berkencan sejak akhir tahun lalu. Namun baru kali ini  keduanya berani tampil di depan umum.

Sebelumnya, Watson sempat terlibat asmara dengan aktor Johnny Simmons setelah mereka terlibat dalam penggarapan  film The Perks Of Being A Wallflower pada tahun 2011.

Sayangnya, hubungan mereka berakhir karena Watson memilih kembali ke Inggris untuk menempuh sekolah di  Oxford University, sementara Johnny menolak meninggalkan Los Angeles untuk menemaninya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com