Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aniston Akan Hadiri Pernikahan Jolie dan Pitt

Kompas.com - 16/04/2012, 15:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tak ada lagi kebencian di hati aktris Hollywood Jennifer Aniston terhadap Angelina Jolie. Seperti diberitakan The Sun, bintang film Friends ini mengaku senang ketika mendengar kabar mantan suaminya, Brad Pitt, akhirnya akan menikahi Jolie demi anak-anak mereka dalam waktu dekat ini.

Tak sekadar berbasa-basi, Aniston bahkan mengaku akan datang ke acara pernikahan mereka bila kedua pasangan Hollywood itu mengundangannya.  

Seperti diketahui, Aniston sempat berang dan bermusuhan dengan Jolie lantaran dianggap telah merusak rumah tangganya dengan merebut Pitt darinya.

Jolie dan Pitt bertemu dan memulai kisah percintaannya ketika keduanya sama-sama terlibat dalam penggarapan film Mr and Mrs Smith pada tahun 2005.

Namun seiring waktu kebencian itu mulai pudar, terlebih setelah Jen, begitu ia disapa, menemukan kebahagian dengan kekasih barunya  Justin Theroux. “Jennifer sangat senang mendengar kabar dari  Brad dan Angelina. Dia sekarang menemukan cintanya bersama Justin dan berusaha bagaimana melupakan masa lalu dan memulai kehidupan barunya,"  

“Saya tak begitu terkejut bila dia datang ke acara pernikahan nanti," ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun.

Menurut kabar beredar  Pitt (48) dan Jolie (36) akan menikah di puri mereka di Perancis pada tahun ini juga. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com