Trio Macan Merasa Terlalu Semok untuk Gaya K-Pop

Kompas.com - 16/04/2012, 19:12 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk pergelaran Pesta Semarak Indosiar di Lapangan Bumi Serpong Damai, Jakarta, 20-21 April 2012, Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha yang bergabung dalam grup vokal Trio Macan berencana mengubah gaya penampilan yang menjadi ciri mereka selama ini.

"Nanti, untuk lebih mengenal personel Trio Macan, kami akan mengubah style. Tapi, ada deh, masih rahasia," kata Iva dalam jumpa pers Pesta Semarak Indosiar, Senin (16/4/2012) di Jakarta.

Trio Macan juga akan mengubah goyangan mereka. "Gimmick ada (perubahan), goyangan ada. Supaya masyarakat enggak berpikir Trio Macan dikenal dari goyangan rambut, dari warna-warni rambut. Kami berusaha dengan konsep-konsep supaya masyarakat tahu mana yang Trio Macan asli sama yang Trio Macan palsu," ungkap Iva.

Mengubah gaya penampilan dan goyangan dilakukan karena mereka cepat bosan. "Secepat mungkin diubah karena kami bosenan. Pasti dua hari lagi plagiator kami ngikutin," ujar Sherly.

Namun, Trio Macan merasa tidak cocok dengan style K-Pop. "Kami enggak cocok dengan K-Pop. Dulu pernah dicoba, tapi kami bertiga terlalu semok untuk dandanan K-Pop," ujar Iva. "Ini bukan masalah umur karena kami umurnya kan masih 20-an," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.