Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Macan Merasa Terlalu Semok untuk Gaya K-Pop

Kompas.com - 16/04/2012, 19:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk pergelaran Pesta Semarak Indosiar di Lapangan Bumi Serpong Damai, Jakarta, 20-21 April 2012, Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha yang bergabung dalam grup vokal Trio Macan berencana mengubah gaya penampilan yang menjadi ciri mereka selama ini.

"Nanti, untuk lebih mengenal personel Trio Macan, kami akan mengubah style. Tapi, ada deh, masih rahasia," kata Iva dalam jumpa pers Pesta Semarak Indosiar, Senin (16/4/2012) di Jakarta.

Trio Macan juga akan mengubah goyangan mereka. "Gimmick ada (perubahan), goyangan ada. Supaya masyarakat enggak berpikir Trio Macan dikenal dari goyangan rambut, dari warna-warni rambut. Kami berusaha dengan konsep-konsep supaya masyarakat tahu mana yang Trio Macan asli sama yang Trio Macan palsu," ungkap Iva.

Mengubah gaya penampilan dan goyangan dilakukan karena mereka cepat bosan. "Secepat mungkin diubah karena kami bosenan. Pasti dua hari lagi plagiator kami ngikutin," ujar Sherly.

Namun, Trio Macan merasa tidak cocok dengan style K-Pop. "Kami enggak cocok dengan K-Pop. Dulu pernah dicoba, tapi kami bertiga terlalu semok untuk dandanan K-Pop," ujar Iva. "Ini bukan masalah umur karena kami umurnya kan masih 20-an," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com