Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Macan Balas Dendam

Kompas.com - 16/04/2012, 20:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha, ketiga personel grup vokal Trio Macan, menyatakan ingin membalas dendam terhadap hinaan yang pernah mereka terima selama ini. Namun, Lia dkk ingin membalas dendam dalam bentuk bukti keberhasilan yang tengah mereka reguk saat ini berkat lagu "Iwak Peyek".

"Kalau bicara bangga, pasti. Ini adalah balas dendam yang positif setelah kemarin dihina, ditolak sama followers Macan, dan kami buktikan, ini lho Trio Macan, yang kalian hina kemarin," tutur Iva dalam jumpa pers pergelaran Pesta Semarak Indosiar di Jakarta, Senin (16/4/2012).

Trio Macan kini merasa sedang mendapat berkah lewat nyanyian mereka tersebut. "Dengan lagu ini sungguh keberkahan luar biasa dari Tuhan," ujar Iva. "Ternyata, dunia entertainment seperti ini. Kami juga bingung, letak kesalahan kami di mana. Tapi, kami anggap ini adalah bentuk perhatian masyarakat," kata Sherly.

Trio Macan hanya ingin membuktikan bahwa mereka pantas diterima di hati para penyuka musik Indonesia. "Kami punya skill, kami enggak takut dibilang seperti itu (cuma bisa membawakan lagu 'Iwak Peyek'). Lagian, kami booming-nya bukan karena di Youtube, tapi kami mati-matian berjuang ke TV, ditolak di radio," tegas Lia. "Intinya selalu berpikir positif aja, seperti pepatah bilang, 'Semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya'," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com