Trio Macan Balas Dendam

Kompas.com - 16/04/2012, 20:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha, ketiga personel grup vokal Trio Macan, menyatakan ingin membalas dendam terhadap hinaan yang pernah mereka terima selama ini. Namun, Lia dkk ingin membalas dendam dalam bentuk bukti keberhasilan yang tengah mereka reguk saat ini berkat lagu "Iwak Peyek".

"Kalau bicara bangga, pasti. Ini adalah balas dendam yang positif setelah kemarin dihina, ditolak sama followers Macan, dan kami buktikan, ini lho Trio Macan, yang kalian hina kemarin," tutur Iva dalam jumpa pers pergelaran Pesta Semarak Indosiar di Jakarta, Senin (16/4/2012).

Trio Macan kini merasa sedang mendapat berkah lewat nyanyian mereka tersebut. "Dengan lagu ini sungguh keberkahan luar biasa dari Tuhan," ujar Iva. "Ternyata, dunia entertainment seperti ini. Kami juga bingung, letak kesalahan kami di mana. Tapi, kami anggap ini adalah bentuk perhatian masyarakat," kata Sherly.

Trio Macan hanya ingin membuktikan bahwa mereka pantas diterima di hati para penyuka musik Indonesia. "Kami punya skill, kami enggak takut dibilang seperti itu (cuma bisa membawakan lagu 'Iwak Peyek'). Lagian, kami booming-nya bukan karena di Youtube, tapi kami mati-matian berjuang ke TV, ditolak di radio," tegas Lia. "Intinya selalu berpikir positif aja, seperti pepatah bilang, 'Semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya'," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.