Kisah Hidup "Steve Jobs" Bakal Tayang Akhir 2012

Kompas.com - 17/04/2012, 11:34 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com — Film independen tentang kehidupan mendiang Steve Jobs, pendiri Apple, akan dirilis pada akhir tahun 2012.

Rencana pembuatan film ini sudah diumumkan pada 1 April 2012 dan proses shooting film akan dimulai Mei 2012 di Los Angeles.

Film yang rencananya akan diberi judul "Jobs: Get Inspired" ini akan fokus menceritakan tentang kehidupan Steve Jobs sejak tahun 1971 hingga tahun 2000. Film ini akan diproduseri oleh Mark Hulme, dan akan dibintangi oleh Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs.

Dipilihnya Ashton Kutcher karena kesamaan fisik Ashton dengan Steve Jobs di masa muda. "Ketika Ashton membaca skrip, ia langsung tertarik untuk bergabung di proyek ini," ungkap Hulme.

"Ashton adalah fans Steve Jobs dan ia cukup melek teknologi sehingga mengetahui pentingnya film ini dan potensi proyek ini di masa depan," tambah Hulme.

Selain Aston Kutcher, Hulme sudah mencoba mencari nama-nama aktor lainnya yang akan memerankan tokoh kunci dalam tahun-tahun awal Steve Jobs membangun Apple.

Para aktor tersebut akan memerankan Steve Wozniak, John Sculley, Mike Markkula, dan Daniel Kottke. Namun, nama aktor tersebut masih dirahasiakan oleh Hulme.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.