Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Halle Berry Akui Telah Bertunangan

Kompas.com - 17/04/2012, 18:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Halle Berry akhirnya mengakui pertunangannya dengan model yang juga aktor asal Perancis Oliver Martinez. Kini, tak ada lagi rahasia yang disembunyikan.  Keduanya bahkan sudah mulai berani tampil berdua di sebuah acara dan mempertontonkan kemesraannya.

Awal pekan ini, keduanya hadir di sebuah acara penggalangan dana bagi korban kekerasan domestik di Los Angeles. Inilah pemunculan mereka di sebuah acara red carpet, selepas pengakuan Berry kepada Terri Seymour  dari "Extra" pada 14 April lalu, yang mengklaim telah menyampaikan keputusannya untuk menikah lagi.

"Siapa tahu? Saya sudah bersumpah, bukan?" ujar bintang film X-Men ini saat diberi ucapan selamat terkait pertunangannya itu. Ia kemudian melanjutkan ucapannya sambil tersenyum lebar. "Jangan pernah mengatakan tidak pernah, kawan!"

Ucapan Berry tersebut seolah ingin meralat apa yang pernah  dikatakannya ketika pernikahan keduanya dengan Eric Benet, kandas di tengah jalan.  Kala itu, aktris berusia 45 tahun tersebut sesumbar bahwa dirinya tak akan pernah menikah lagi. Hal itu dia sampaikan kepada Majalah InStyle saat ditanya soal nasib hubungannya dengan tengah  Gabriel Aubry.

"Saya tak akan pernah, tidak akan pernah menikah lagi.  Sekarang saya hanya akan berbagi tempat dengan seseorang tanpa harus bertukar cincin atau selembar surat (akta nikah)," ujarnya kala itu.

Ucapan itu tentu saja tak lagi berlaku, ketika aktris peraih Oscar ini jatuh kepelukan Martinez, yang tak lain adalah mantan kekasih penyanyi asal Australia Kylie Minogue. Berry bertemu Martinez saat terlibat shooting Dark Tide. kabar pertama soak pertunangan mereka mulai terdengar di awal Januari ketika Berry terlihat  mengenakan cicncin tunangan.

Lalu, seorang penjual perhiasan bernama Gurhan mengklaim telah merancang cincin yang dipesan oleh Martinez. Namun hal itu dibantah Martinez dengan mengatakan bahwa pengakuan itu adalah bohong. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com