Terkena Meningitis, Endra "Armada" Sementara Absen

Kompas.com - 18/04/2012, 19:06 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk sementara, ke depan, posisi yang biasa dihuni oleh Endra sebagai pemain bas band Armada akan diisi oleh seorang additional player (pemain pendukung). Endra terkena meningitis atau radang selaput otak.

"Jadi, Endra lagi sakit meningitis. dia terserang bakteri di selaput otaknya," jelas Rizal (vokal) mewakili Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bas), dan Andit (drum) dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012).

Namun, Rizal dan kawan-kawannya masih bersyukur, karena, menurut dokter, Endra tidak perlu sampai menjalani operasi. "Alhamdulillah, dia enggak perlu operasi. Kata dokter, itu bisa baikan, tergantung dari (kondisi) pasiennya," kata Rizal.

Rizal mengerti, saat ini Endra sudah rindu untuk kembali aktif dalam band tersebut, yang sedang mempromosikan album baru, Sejuta Hati Sejuta Cinta. "Endra sampai sekarang di status Twitter-nya selalu update kabar untuk kami. Misalnya, kami mau konser di Bengkulu, dia selalu duluan update. Kayak kami pasang status boarding (sebelum naik pesawat), dia sudah sampai Bengkulu, padahal dia enggak ikut," cerita Rizal.

Rizal pun, sekaligus mewakili Radha, Mai, dan Andit, pun mengaku rindu akan kehadiran Endra. "Si Endra itu kalau sakit suka manggil emaknya. Tapi, kalau sembuh, lebay-nya semakin menjadi-jadi. Bagaimana pun kami berharap dia cepat sembuh, minta doanya ya," tutur Rizal berbumbu canda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.