Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terkena Meningitis, Endra "Armada" Sementara Absen

Kompas.com - 18/04/2012, 19:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk sementara, ke depan, posisi yang biasa dihuni oleh Endra sebagai pemain bas band Armada akan diisi oleh seorang additional player (pemain pendukung). Endra terkena meningitis atau radang selaput otak.

"Jadi, Endra lagi sakit meningitis. dia terserang bakteri di selaput otaknya," jelas Rizal (vokal) mewakili Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bas), dan Andit (drum) dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012).

Namun, Rizal dan kawan-kawannya masih bersyukur, karena, menurut dokter, Endra tidak perlu sampai menjalani operasi. "Alhamdulillah, dia enggak perlu operasi. Kata dokter, itu bisa baikan, tergantung dari (kondisi) pasiennya," kata Rizal.

Rizal mengerti, saat ini Endra sudah rindu untuk kembali aktif dalam band tersebut, yang sedang mempromosikan album baru, Sejuta Hati Sejuta Cinta. "Endra sampai sekarang di status Twitter-nya selalu update kabar untuk kami. Misalnya, kami mau konser di Bengkulu, dia selalu duluan update. Kayak kami pasang status boarding (sebelum naik pesawat), dia sudah sampai Bengkulu, padahal dia enggak ikut," cerita Rizal.

Rizal pun, sekaligus mewakili Radha, Mai, dan Andit, pun mengaku rindu akan kehadiran Endra. "Si Endra itu kalau sakit suka manggil emaknya. Tapi, kalau sembuh, lebay-nya semakin menjadi-jadi. Bagaimana pun kami berharap dia cepat sembuh, minta doanya ya," tutur Rizal berbumbu canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com