Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tutupi Dahi Pendek, Andika "Kangen Band" Pelihara "Poni Lempar"

Kompas.com - 19/04/2012, 16:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika ada yang menyebut nama Andika "Kangen Band", pasti kita akan teringat kepada "poni lempar" alias "polem"-nya. Gaya poni seperti itu dipertahankan oleh vokalis grup yang berasal dari Lampung tersebut, meskipun ia memotong rapi bagian lain rambutnya. Ia pun memiliki alasan untuk itu.

Rupanya, Andika bermaksud menutupi kekurangan pada dahinya. "Memang, jidatku pendek. Jadi, kalau orang (lebar) jidatnya bisa setelapak tangan, aku kurang dari itu. Makanya, rambutku diginiin," jelasnya ketika diwawancara di kantor perusahaan rekaman yang mengontrak Kangen Band, Warner Music Indonesia, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2012).

Selain itu, pelantun lagu "Selingkuh" ini mengaku sudah nyaman dengan poninya itu. Sebelum bergabung dalam Kangen Band, gaya rambutnya juga sudah seperti itu.

Ia pun belum berpikir untuk mengganti gaya rambutnya. Menurutnya, jika poninya dipotong terlalu pendek, ia akan merasa ada bagian yang hilang dari dirinya. "Belum berpikir untuk ganti gaya. Nyaman seperti ini, biasa mainin rambut juga. Kalau enggak ada, kayaknya gimana," tuturnya lagi.

Potongan poni tersebut juga menghiasi penampilannya dalam rangka rilis dan promosi album keempat Kangen Band, Jangan Bertengkar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com