Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Iis Dahlia, KD Akan Beli Rumah Lagi di Jakarta

Kompas.com - 21/04/2012, 09:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mulai sering menyanyi lagi di Jakarta, Krisdayanti atau KD, yang ikut suaminya, Raul Lemos, tinggal di Dili (Timor Leste), akan kembali membeli sebuah rumah di Jakarta. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang sahabat KD, vokalis dangdut Iis Dahlia.

Setelah menikah dengan Raul dan punya anak dari Raul, KD memang tinggal di Dili. Dengan mulai aktif lagi dalam industri musik Tanah Air, KD menjadi sering bolak-balik Jakarta-Dili. Selama ini, kalau sedang berada di Jakarta, KD tinggal di sebuah apartemen.

Menurut Iis, KD akan membeli sebuah rumah lagi di Jakarta Selatan. "Kemungkinannya sih bulan depan," kata Iis dalam wawancara di Studio Orange milik Kompas TV di Jakarta, Jumat (20/4/2012). Namun, lanjut Iis, itu tak berarti KD akan kembali menetap di Jakarta. KD dan keluarga barunya akan tetap tinggal di Dili.   

Iis, selaku sahabat, lebih senang jika KD tinggal di rumah daripada apartemen. Iis merasa kerepotan jika ingin bertemu KD di apartemen yang selama ini ditempati oleh KD. "Lagian, kalau di apartemen, ribet, banyak pertanyaan security-nya waktu aku mau bertamu," cerita Iis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com