Titi DJ "Dirampok" Anak-anaknya Sebulan Sekali

Kompas.com - 21/04/2012, 09:42 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bercerai dari gitaris Ovy "/rif" dan menjalani peran sebagai orangtua tunggal, vokalis pop Titi DJ (45) selalu berupaya mendahulukan kepentingan pendidikan keempat anaknya.

Meski tak repot mengurus anak-anaknya, ibu empat anak ini merasa seperti dirampok setiap bulan ketika harus membayar uang sekolah mereka. "Enggak repot, anak-anak sudah besar. Si kembar (Salma dan Salwaa) sudah 16 tahun, Daffa 15 tahun. Kerasa repotnya pas bayar SPP, kayak habis dirampok," kata Titi berbumbu canda dalam wawancara di kawasang Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tanpa suami, Titi, yang juga ibu dari Stephanie, mengaku tetap menikmati setiap langkahnya untuk mencari nafkah. "Enggak berat kalau dinikmati. Saya cari nafkah dengan hibur orang. Jangan dianggap berat, dinikmati saja," ucapnya.

Dengan kondisi demikian, Titi belum berpikir untuk membangun rumah tangga kembali. "Belum kepikiran ke arah sana lagi. Mana ada yang mau juga ya sama janda empat anak. Berat di ongkos, lho," ujar Titi lalu tertawa. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X