Seabrek Kesibukan Andien

Kompas.com - 23/04/2012, 06:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kesibukan Andien (26) seperti tak ada habisnya. Setelah Minggu (15/4) malam lalu tampil di Pusat Kebudayaan Amerika Serikat @america di Pacific Place, Jakarta, kesibukan lain telah menanti pelantun lagu ”Pulang” dan ”Moving On” ini.

”Besok (Selasa) aku mulai pengambilan gambar untuk videoklip. Setelah itu setiap weekdays aku latihan untuk persiapan album baru. Weekend nanti aku mulai tur sampai akhir Mei,” tutur Andien merinci kesibukannya. ”Pokoknya sibuk terus deh.”

Videoklip yang dimaksud adalah videoklip untuk lagunya yang berjudul ”Gemilang”. ”Ini lagu milik Krakatau yang aku remake. Aku bikin sendiri ide cerita videoklipnya. Jadi enggak ada campur tangan label,” katanya.

Tentang tur yang akan dilakoninya, Andien mengatakan akan dimulai pekan ini di sejumlah kota di Sumatera dan Kalimantan. ”Aku tur bareng Raisa dan Baim,” ujar Andien yang rutin berolahraga setiap hari.

Setelah tur kelar, Andien akan bergabung dalam ajang Urban Jazz Crossover di sejumlah kota besar di Indonesia. Ini kali pertama Andien terlibat di acara tersebut.

”Di sela-sela waktu itu, aku manfaatkan untuk mulai workshop album baru. Mudah-mudahan bulan Agustus sudah bisa kelar,” tambah penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini. (DOE)
 
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.