Nova Eliza Belum Butuh Lelaki

Kompas.com - 25/04/2012, 16:46 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Nova Eliza belum punya keinginan mencari pendamping baru setelah resmi bercerai dari Mirwan Suwarso, beberapa waktu lalu. Sekarang pikirannya lebih banyak tersita untuk anaknya, Naima Malinka, dan karier barunya di dunia tarik suara.

"Aku sibuk take vokal atau promo radio, dan job menyanyi. Aku sekarang lebih fokus ke pekerjaan dan Naima," ucapnya seperti diberitakan Tribunnews.

Perempuan berdarah Aceh itu juga tidak akan berusaha menarik lawan jenisnya, mengingat usia perceraiannya itu baru seumur jagung. Makanya, dia belum siap untuk kembali membuka hatinya kepada pria lain. Apalagi sampai menjalani hubungan asmara.

"Cowok yang berusaha mendekati, aku tutup dulu. Aku lagi enggak berminat sama pria. Biar deh aku fokus sama yang aku kerjakan. Ke mana pun aku mau liburan sama Naima. Aku puas-puasin aja," ucapnya.

Meskipun berstatus janda, dia tidak mudah diajak ke mana-mana oleh pria. Lebih baik dia menunggu orang cinta sejati daripada sekadar iseng.

Apalagi, menurut dia, Naima belum perlu sosok ayah. Sebab, anak semata wayangnya itu masih mendapatkan perhatian dari Mirwan, mantan suaminya tersebut. "Naima belum pikir ke sana. Dia punya papa sendiri," tandasnya. (AV/Berita Kota)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.