Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nova Eliza Belum Butuh Lelaki

Kompas.com - 25/04/2012, 16:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nova Eliza belum punya keinginan mencari pendamping baru setelah resmi bercerai dari Mirwan Suwarso, beberapa waktu lalu. Sekarang pikirannya lebih banyak tersita untuk anaknya, Naima Malinka, dan karier barunya di dunia tarik suara.

"Aku sibuk take vokal atau promo radio, dan job menyanyi. Aku sekarang lebih fokus ke pekerjaan dan Naima," ucapnya seperti diberitakan Tribunnews.

Perempuan berdarah Aceh itu juga tidak akan berusaha menarik lawan jenisnya, mengingat usia perceraiannya itu baru seumur jagung. Makanya, dia belum siap untuk kembali membuka hatinya kepada pria lain. Apalagi sampai menjalani hubungan asmara.

"Cowok yang berusaha mendekati, aku tutup dulu. Aku lagi enggak berminat sama pria. Biar deh aku fokus sama yang aku kerjakan. Ke mana pun aku mau liburan sama Naima. Aku puas-puasin aja," ucapnya.

Meskipun berstatus janda, dia tidak mudah diajak ke mana-mana oleh pria. Lebih baik dia menunggu orang cinta sejati daripada sekadar iseng.

Apalagi, menurut dia, Naima belum perlu sosok ayah. Sebab, anak semata wayangnya itu masih mendapatkan perhatian dari Mirwan, mantan suaminya tersebut. "Naima belum pikir ke sana. Dia punya papa sendiri," tandasnya. (AV/Berita Kota)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com