Selektif Pilih Peran, Ira Wibowo Pilih Sosok Ibu

Kompas.com - 25/04/2012, 17:15 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Ira Wibowo (44) mengaku lebih selektif dalam memilih peran. Ia pun sangat memperhatikan skenario film sebelum memutuskan untuk mengambil peran atau tidak.

"Iya pilih-pilih. Aku seneng kalo drama, komedi, anak-anak," tuturnya saat wawancara di kawasan Kalibata, Jakarta, Rabu (25/4/2012).

Selain itu, ibu 3 anak ini juga merasa nyaman memerankan tokoh ibu. Di sejumlah film yang sudah dilakoninya, Ira kerap kali didaulat sebagai pemeran seorang ibu.

Ia pun kembali dipilih menjadi peran ibu dalam film terbarunya yang diangkat dari novel klasik 'Berandal Ciliwung'.

"Seneng sih jadi ibu. Cuma cari celah dari ibu yang satu ke yang lain. Set kondisi cerita kan beda-beda. Ibunya juga beda-beda dalam setiap film," tambahnya.

Saat disodori film tersebut, Ira yang tengah berada di Jerman mengaku hampir menolaknya. Untungnya mendekati dateline, Ira melihat sebuah nilai positif yang dibawa dari film 'Berandal Ciliwung' sehingga mau menerima.

"Penuh perjuangan ngajak ke film ini," ujar Ira.

Hal lainnya yang membuat Ira mau ikut ambil peran karena sudah lama ingin bekerja sama dengan Oddy Mulya selaku produser film tersebut.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X