Pasangan Gay Elton John-Furnish Ingin Punya Anak Lagi

Kompas.com - 26/04/2012, 04:28 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LONDON, KOMPAS.com -- Pasangan gay Sir Elton John dan David Furnish rupanya punya keinginan kuat untuk memiliki anak kembali. Hal itu dilakukan agar Zachary Jackson Levon Furnish-John, bocah yang dilahirkan lewat ibu pengganti pada Natal 2010 lalu itu, memiliki saudara, entah itu laki-laki atau perempuan.

"Tetapi sejauh ini belum diputuskan," ujar Furnish. "Kadang-kadang kami membicarakan hal itu sepanjang waktu. Tapi mengenai kapan, di mana dan bagaimana, belum diputuskan," lanjutnya.

Diakui Furnish, keinginan itu memang kuat. Karenanya, ia akan membicarakannya lebih serius dengan Elton untuk kembali mencari ibu pengganti. "Kita akan ngobrol lebih serius pada musim panas ini dan ingin kembali ke donor telur seperti halnya untuk Zachry," katanya.

Furnish dan John resmi menjadi pasangan gay lewat catatan sipil pada tahun 2005. Sebelumnya, ia telah mengajukan adopsi seorang anak 14 bulan dari sebuah panti asuhan di Ukraina. Namun, keinginan itu terganjal aturan di negara tersebut. 

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.