Akhirnya Dompet Siwon "Suju" Ditemukan

Kompas.com - 27/04/2012, 16:59 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Raut wajah Siwon "Super Junior" boleh jadi sumringah. Pasalnya dompetnya telah dikembalikan oleh maskapai Garuda Indonesia.

"Dompetnya sudah ketemu karena ketinggalan di dalam pesawat Garuda," ucap media relation yang menangani Super Junior, Husna saat dihubungi wartawan, Jumat (27/4/2012).

Sebelumnya pria bernama lengkap Choi Siwon ini diberitakan kehilangan dompetnya saat mendarat di Jakarta, Kamis (26/4/2012).

"Pas turun dari pesawat kemarin, salah satu personelnya Suju yaitu Siwon sempet kelimpungan (kerepotan) karena dompetnya ketinggalan di pesawat," ujar Husna sebelumnya.

Kedatangan boyband asal Korea Selatan ini telah ditunggu para ELF, sebutan bagi penggemarnya.

Sayang ribuan ELF yang didominasi remaja wanita itu harus pulang dengan kekecewaan karena tak dapat bertemu dengan idolanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.