Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iis Dahlia Menginap di RS

Kompas.com - 28/04/2012, 05:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhir pekan ini penyanyi dangdut, Iis Dahlia (39), akan menghabiskan waktunya untuk menginap di rumah sakit. Pasalnya, sang suami, Satrio Dewandono, dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang.

”Iya nih, sudah empat hari dirawat, jadinya bagi waktu antara menemani suami dan ngamen. Demam suamiku masih naik turun, belum ketahuan virus apa yang menyerang tubuhnya,” kata ibu dua anak itu.

Bukan hanya Iis saja yang menginap di rumah sakit, kedua anaknya, Salsabila dan Devano Danendra, pun akhirnya ikut menginap. Kebetulan anak-anaknya juga sedang libur sekolah.

”Tadi saya minta Salsa menemani ayahnya karena aku akan menyanyi. Eh, dia malah merasa enak di RS, ’seperti di hotel’ katanya. Jadi, adiknya juga ikutan. Enggak tahu nih nanti diizinkan dokter atau enggak,” tambah pelantun ”Tamu Tak Diundang” tersebut.

Meski begitu, Iis bersyukur karena saat suaminya sakit, jadwal menyanyi tidak padat. Berada di samping suaminya selama sehari penuh membuat Iis juga mengadakan rapat pembuatan album barunya di rumah sakit.

”Dalam waktu dekat, saya mau rekaman untuk album baru, Judul albumnya masih rahasia ya,” katanya. (SIE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com