Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cincin Itu, Akhirnya...

Kompas.com - 29/04/2012, 03:07 WIB

Setelah tujuh tahun hidup bersama, setelah memiliki enam anak, akhirnya Angelina Jolie (36) dan Brad Pitt (48) sepakat membuat komitmen pernikahan. Komitmen itu diawali dengan cincin pertunangan seharga 1 juta dollar AS yang melingkar di jari manis Jolie dan diperlihatkan kepada publik, pertengahan April lalu.

Apa yang membuat pasangan ini akhirnya mau menempuh pernikahan? Berkat keenam anaknya. Maddox (10), Pax, Zahara (7), Shiloh (5), Knox dan Vivienne (3) tak henti memaksa kedua orangtuanya untuk menikah.

”Kami terus dipaksa oleh anak-anak. Ayooo ayah, cepat kasih ibu cincin, ayooo...,” kata Pitt menirukan permintaan anak-anaknya. ”Pernikahan sangat berarti bagi anak-anak kami. Dan bagi saya juga tentunya, untuk membuat komitmen seperti itu,” lanjut Pitt.

Ini akan menjadi pernikahan yang kedua bagi Pitt (bercerai dengan Jennifer Aniston tahun 2005 setelah menikah lima tahun) dan yang ketiga bagi Jolie, setelah sebelumnya menikah singkat dengan Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton.

Jolie mengaku bahwa Pitt adalah ”love of my life”. ”Saya merasa nyaman membayangkan melewatkan hari tua bersamanya,” kata Jolie yang memiliki tiga anak dari Pitt dan tiga anak adopsi asal Kamboja, Etiopia, dan Vietnam.

Di mana mereka akan menikah? Pasangan ini memiliki kastil di Perancis serta rumah di Los Angeles dan New Orleans. Sepertinya Jolie dan Pitt akan menyerahkan pilihan itu kepada anak-anak mereka.

(PEOPLE/MYR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com