Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Nikah, Anang-Ashanty Sudah Ditagih Punya Anak Kembar

Kompas.com - 02/05/2012, 12:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Belum lagi menikah, pasangan artis musik Anang Hermansyah (43) dan Ashanty Siddik (27) sudah ditagih untuk punya anak kembar. Permintaan itu datang dari dua buah hati Anang dari pernikahan sebelumnya, Aurel dan Azriel.

"Aurel dan Azriel ingin kembar, kalau enggak kembar marah, disuruh cari dokter yang bisa kembar," cerita  Ashanty di Jakarta, Selasa (1/5/2012).

Lain lagi Anang, ia bahkan sudah berangan-angan untuk punya banyak anak nantinya dari Ashanty. Dengan nada canda ia berkata ingin punya sembilan anak. "Aku maunya banyak. Banyak anak, banyak rezeki," ucapnya.

Namun, kendati kelak punya banyak anak, Anang tak akan membatasi pekerjaan Ashanty. Ia membebaskan Ashanty asalkan tetap bertanggung jawab sebagai istri dan ibu. "Mas Anang mengerti aku banget. Dia tetap mendukung kalau aku berkarier. Tapi, justru Aurel dan Azriel yang minta aku kerjanya jangan lebih dari dua hari dalam seminggu," papar Ashanty.

Akad nikah mereka akan diadakan pada 12 Mei 2012 di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta, sedangkan resepsi pernikahan mereka akan digelar pada 20 Mei 2012 di Hotel Shangri-La.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com