Reza Rahadian Aneh Mendengar Vokalnya Sendiri

Kompas.com - 02/05/2012, 14:48 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menyanyi dalam rekaman dan di pentas, artis peran Reza Rahadian (25) merasa aneh mendengar vokalnya sendiri.  

Selain berperan dalam film Broken Hearts, Reza mendapat tugas berduet dengan Acha Septriasa untuk lagu tema yang berjudul "Broken Hearts". Akunya, dengan cuma berbekal latihan singkat untuk menyanyi, ia masih mengalami kesulitan dalam membawakan lagu tersebut ketika rekaman. "Banyak sekali take (rekaman), 14 kali. Lirik kesulitannya. Enggak gampang, ngos-ngosan," ceritanya lalu tertawa, dalam wawancara di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (1/5/2012).

Reza juga mengaku gugup ketika kali pertama tampil di depan umum, sekali pun ditemani oleh Acha. Untungnya, sekarang kegugupannya telah berkurang.

Ungkap Reza pula, ia sampai sekarang masih merasa aneh mendengar suaranya sendiri. "Aneh sih, tapi ya gimana, enggak biasa (mendengar vokalnya sendiri)," ujarnya.

Ia pun belum mau menelurkan album. "Belum ah kalau album, belum berani. Satu lagu aja udah pusing. Hehehe, berat lah pasti," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.