Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panji Trihatmodjo Jadi Produser Eksekutif Film "Hattrick"

Kompas.com - 02/05/2012, 15:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putra pengusaha Bambang Trihatmodjo, Panji Trihatmodjo, mencoba peruntungannya dalam industri film Indonesia. Cucu almarhum mantan presiden Soeharto ini memilih untuk menjadi produser eksekutif film Hattrick sebagai proyek perdananya.

"Keterlibatan saya sebagai executive producer saja, di belakang layar saja," kata Panji dalam wawancara usai press screening film Hattrick, di XXI FX Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2012).

Ketertarikan Panji untuk menjadi pemodal film yang diproduksi Multivision Plus itu tak lepas dari persahabatannya dengan putra Ram Punjabi, Amrit Punjabi. "Ceritanya, waktu Amrit di Amerika, dia bikin film, saya bantuin. Jadi, pas balik ke Indonesia, bikin film lagi," kisah Panji.

Sesekali Panji ikut menuangkan idenya ke dalam alur cerita Hattrick, yang digarap oleh Amrit. "Amrit yang bikin. Ada sih (ide), sebagian saja, waktu nulis (skenario) ada ide saya masukkan saja," kisahnya lagi.

Panji optimistis Hattrick akan ditonton oleh banyak orang. "Saya melihat dari sisi bisnisnya, saya percaya film ini bisa laku. Insya Allah untung," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com